Ketukan Pintu


Jam 2 Pagi aku sendirian di Rumah,tidak ada siapa-siapa.Ibu,Ayah,dan Adiku sedang pergi.oh ya lupa namaku Danias ,bisa juga dipangil Dani.hari ini Keluarga ku sedang pergi menjenguk kakek ku yang sedang sakit,jadi Keluarga aku menjenguknya.aku sendirian di Rumah karena aku memilih diRumah saja,gak ada siapa-siapa,cuman aku doang.jam 2 Pagi aku masih bangun,yak benar aku masih bermain game sambil menyalakan Musik.jam 3 Pagi,aku sedang bermain Game sambil mendengarkan Lagu Hardbass.ada yang mengetuk pintu di jam 3 Pagi.akupun heran,”siapa sih Jam segini yang datang ke rumah aku?”.ucap ku,akupun mematikan Musik lalu membuka Pintu,”hmm,gak ada siapa-siapa terus tadi siapa ya?”.ucapku,tiba-tiba Musik yang telah aku matikan menyala lagi.”haduh,ini laptop rusak ya?kok Musiknya nyala lagi”,ucapku.ketika aku masuk kamarku untuk mematikan Musik,tiba-tiba aku melihat ada bekas darah dikasur ku. Kulihat ada sesosok bayangan di atas Kamarku,ia membawa Pisau.aku kaget,aku segera lari ke Ruang Tamu.segera membuka Pintu tapi pintunya terkunci,”sial kok dikunci?”,ucap ku dengan nada ketakutan.kulihat belakangku,sosok itu semakin dekat.aku Panik ,”sekarang kau sudah  terpojok apa yang akan kau lakukan huh?!”kata sosok itu.dalam sekejap aku merasakan leherku sudah tidak bersatu dengan kepalaku,ku lihat sosok itu tertawa sangat keras,”itulah yang terjadi jika kau mengganguku”ucap sosok itu

Aku melihat sebuah Cahaya dimataku yang kukira adalah Surga,ku buka Mataku ternyata bukan Surga tapi aku melihat Ayah dan Ibu didepanku,”kamu tidak apa-apakan,kamu kok ada di ruang tamu?”,kata Ibuku.”iya bikin khawatir saja”ucap Ayahku.kulihat jam di ruang tamu,”jam 5 pagi”,ucapku.aku segera menceritakan semuanya ke Ayah,Ayah berkata”itu benar nak cerita mu benar,dulu Rumah ini memang milik Kakek tapi ada penunggunya,ia adalah seorang Perempuan yang dibunuh oleh pacarnya,ia adalah pemilik Rumah ini sebulum Kakekmu”.”tapi kenapa ia mengganguku ayah?”Potongku.Ayah bercerita”tadi waktu ke Rumah Sakit untuk menjenguk Kakekmu,Kakekmu bertanya”dimana Danias,apakah dia sendirian di Rumah?”,Ibu menjawab”iya kek,dia mau di Rumah aja gak mau ikut,paling sekarang dia lagi main Game sambil menyalakan Musik besar-besar”.”gawat kalian harus pulang”ucap Kakek dengan Serius.”emang kenapa kek?”Tanya Ibu.”di Rumah itu ada Penunggunya ia tidak suka ada Musik dari Jam 3 Pagi sampai Jam 4 pagi,biasanya dia akan mengetuk Pintu dan Siapa saja yang membukanya akan MATI”ucap Kakek.Ayah melanjutkan Ceritanya”jadi Ayah,Ibu,dan Adikmu bergegas kesini.”oh jadi seperti itu”ucap ku.”bu lihat kakak ngompol di Ruang Tamu”ucap Adiku sambil Tertawa.ternyata aku Ngompol di Lantai,”haduh,sial amet nasibnya”.Ayah menyuruhku  Mandi dan ganti Baju dan Ayah akan membersihkan Bekas Ngompol ku.setelah Mandi dan berganti Baju aku segera menuju Kamarku untuk mengecas HP ku.aku terkejut ternyata masih ada Bekas Darah tadi Malam

 

SELESAI

 


Comments

Popular posts from this blog